• PJE
  • Portofolio
  • Prestasi
  • Aspirasi
  •  

    Seminar Nasional MOBILE GAME DEVELOPMENT

    Semnas

    Seminar Nasional merupakan event tahunan yang diselenggrakan oleh HIMANIKA FT UNY. Pada kesempatan kali ini, Seminar Nasional HIMANIKA mengangkat judul “MOBILE GAME DEVELOPMENT” yang akan diselenggarakan pada Hari Minggu, 20 April 2014 pukul 07.30 WIB di KPLT lantai 3 Fakultas Teknik, Universitas Negeri Yogyakarta.

    Panitia mengusung Judul “MOBILE GAME DEVELOPMENT” dilatarbelakangi oleh peningkatan peminat Mobile Games dan perkembangan Mobile’s Game itu sendiri. Dulu Mobile Game sering dipandang sebelah mata oleh para gamers karena Mobile Game dianggap hanya sebagai pengisi waktu luang saja. Namun berbeda dengan saat ini, penggemar Mobile Game maningkat drastis dan banyak perusahaan-perusahaan Mobile Game yang berlomba-lomba menciptakan game-game baru yang semakin menarik. Dalam Seminar Nasional kali ini, kami menghadirkan narasumber sebagai berikut:

    1. Frida Dwi Iswantoro (Agate Jogja)

    2. Dennis Adriansyah G. (Amagine Interactive)

    3. Firstman R. Marpaung (Intel & Microsoft)*

    4. Samuel Henry (GITSolution)

     

    Untuk sistem pendaftaran kami membuka 2 alternatif yang dapat dipilih peserta, yaitu secara online dan offline. Untuk pendaftaran offline, kami membuka Stand di:

    1. KOPMA UNY

    2.PERUSTAKAAN UNY

    Biaya Pendaftaran:

    1. Mahasiswa UNY Rp 25.000,-

    2. Umum Rp 30.000,-

    Maka dari itu, persiapkan diri anda! Kami nantikan partisipasi anda dalam “SEMINAR NASIONAL HIMANIKA 2014 : MOBILE GAME DEVELOPMENT”.

    http://semnas.himanika-uny.org/

    *dalam Konfirmasi

     

    Print Friendly, PDF & Email

    himanika

    Himpunan Mahasiswa Elektronika dan Informatika

    More Posts - Website

    Follow Me:
    Twitter

    Leave a reply

    You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

    2 + 9 =


    + 84 = 85